Ciri-ciri Cupang adu siap tempur

Betta Fighter
Cupang Adu Super
Raja Cupang Fish

Jual cupang adu super

No

Betta Fish Stock

Jenis Ikan

Kwalitas

Harga

01

02

Indo 5 Stars Betta

Indo Super High Quality

Fighter

Fighter

Super High

High

Rp.350.000/Ekor

Rp.200.000/Ekor

03

Indo High Quality

Fighter

Medium

Rp.150.000/Ekor

04

Betta Paradise

Wild Fish

Rare Fish

Rp.450.000/Pair

05

Betta Macrostoma

Wild Betta

Rare Fish

Rp.2.500.000/Pair

06

Betta Channoides

Wild Betta

Rare Fish

Rp.450.000/Pair

07

Betta Ocellata

Wild Betta

Rare Fish

Rp.450.000/Pair

08

Betta Gladiator

Wild Betta

Super

Rp.450.000/Pair

09

Betta Imbellis

Wild Betta

Super

Rp.450.000/Pair

10

Betta Smaragdina

Wild Betta

Super

Rp.450.000/Pair

11

Giant Betta Spldn

Betta Contest

Super

Rp.350.000/Pair

12

Betta Rubra

Wild Betta

Super

Rp.450.000/Pair

Ciri-ciri Cupang adu siap tempur

Ciri-ciri ikan cupang adu siap tempur
Ciri-Ciri ika  cupang adu siap tempur harus diperhatikan oleh setiap pecinta ikan laga ini, karena jika tidak maka ikan laga yang menjadi Andalan Anda justru lemah dan terlihat tak bergairah disaat diturunkan ke gelanggang, hal ini tentunya akan membuat Anda berkeringat dingin melihat jagoan Anda tidak selincah biasanya, sebab itu perlu Anda lihat beberapa faktor dan sebagai pemilik Gladiator wajib bagi Anda untuk memahami betul karakter Gladiator Anda, sehingga disaat pertandingan Gladiator Anda sangat bersemangat dan siap membela wilayahnya hingga titik darah penghabisan, tidak akan kabur hanya dengan beberapa hantaman lawan, dan akan membalas dengan kecepatan yang lebih dari pukulan lawan.


Berikut ciri-ciri cupang adu siap tempur yang perlu Anda perhatikan:
  • Ikan sangat Agresif ( Galak ) walau setelah di latih dan masih cape jika di dekatkan dengan ikan jantan lain dia langsung hendak menyerangnya.
  • Ikan membuang kotoran saat di pajang di samping lawan, dan kotorannya berupa gumpalan hitam bukan cairan apalagi sembelit panjang, jangan sekali-kali turunkan ikan yang sedang sembelit karena dia sedang tidak dalam keadaan fit yang nantinya bisa berakibatkan kekalahan dan kabur dalam pertempuran.
  • Membuka kedokan dengan sempurna ketika melihat lawan di sampingnya bukan hanya sekedar buka, dan dia seakan-akan menantang apapun yang ada di sekitarnya.
  • Ikan harus sudah di latih dan kondisi benar-benar fit, dengan tanda-tanda beraknya normal, dan di toplesnya dia mengeluarkan busa.
  • Kasih makan ikan yang akan di adu dengan cuk nyamuk atau kutu air, jangan dikasih makan pakan buatan, hal ini akan menambah nalurinya untuk mempertahankan wilayahnya dari ancaman musuh.
Itu beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menurunkan Gladiator andalan Anda ke gelanggang pertandingan, dan jangan lupa pelajari gerak-gerik ikan jawara Anda, agar Anda dapat menyatu dengan kondisi fisik dan mentalnya, sehingga jika terjadi sesuatu padanya Anda bisa dengan cepat dapat menanggulanginya.

01.30.00