Proses perkawinan ikan cupang adu super

Proses perkawinan ikan cupang adu
Proses perkawinan ikan cupang Adu memang unik, apalagi jika Anda perhatikan semenjak semula, jika Anda memiliki pejantan dan betina cupang adu super maka sebaiknya Anda mencoba untuk mengawinkannya, dan ikan ini sama dengan manusia tidak dapat dikawinkan paksa, karena jika tidak jodoh mereka tidak akan mau untuk melakukan perkawinan, dan jika dipaksa tetap satu aquarium maka betinanya bisa mempertaruhkan nyawa demi menjaga keperawanannya. hahaha hebatkan ? bukan jamannya datuk maringgi lagi ini kawan, sudah era reformasi dan transparasi, sehingga tidak ada lagi kawin paksa.



Proses ini ada yang dimulai dengan ritual yang rumit dan panjang, melalui kejar-kejaran dan saling serang bahkan ada pejantannya yang meregang nyawa kalah dengan betinanya, tapi ada juga yang berjalan lancar begitu di satukan langsung jodoh dan tak selang lama mereka sudah berduaan, lalu melakukan perkawinan dan menghasilkan telur yang akan mereka simpan di busa atau sarang yang sudah dipersiapkan oleh pejantannya terlebih dahulu.

Seperti jagoan RajaCupang ini melakukan perkawinan dengan mudahnya karena betinanya sudah yakin bahwa pejantan yang berada didepannya adalah calon bapak yang tepat bagi anak-anaknya kelak, karena betina sebisa mungkin akan memilih pejantan tangguh yang dapat melindungi telur yang akan menjela menjadi anak-anak cupang yang mungil, langsung saja ligat videonya disini.